Karena Wanita Juga Ingin Kenikmatan Bercinta

Karena Wanita Juga Ingin Kenikmatan Bercinta

Karena Wanita Juga Ingin Kenikmatan Bercinta – Hasil survey menyebutkan bahwa kebanyakan pria dan suami hanya mementingkan kebutuhan syahwatnya tanpa mempedulikan kenikmatan pasangan. Saat berhubungan seksual yang ada dipikiran kebanyakan pria hanyalah mengejar ejakulasi untuk dirinya sendiri. Lebih parahnya lagi, ketika hubungan seksual telah selesai, terkadang pasangan hanya ditinggal tidur begitu saja tanpa ada kata-kata yang romantis sebagai penutup sesi bercinta mereka. Hal ini pasti akan sangat menyebalkan bagi para wanita. Jika keadaan seperti itu terus berlanjut, bukan menutup kemungkinan suatu hubungan akan mengalami keretakan.

Kebanyakan wanita hanya diam walaupun sebenarnya mereka sangat menginginkan kenikmatan dalam bercinta. Namun diam mereka bukan berarti puas, bukan berarti wanita tak butuh kenikmatan. Kenapa para wanita lebih memilih diam dan memendamnya? Hal itu terjadi karena biasanya wanita tersebut :

  • Malu
    Wanita malu bertanya dan berkomunikasi bagaimana mencapai kenikmatan bercinta bersama karena beberapa orang masih menganggap seks adalah sesuatu yang tabu dan kurang patut untuk diperbincangkan.
  • Takut
    Bisa jadi diamnya wanita karena mereka takut. Karena dalam rumah tangga, kodrat seorang wanita memang untuk melayani suaminya. Namun wanita juga punya hak, yaitu hak untuk sama-sama merasakan nikmatnya hubungan bercinta.

Karena wanita juga butuh kenikmatan dalam bercinta, jadi seorang pria harus memperhatikan hal tersebut. Menghilangkan sifat egois adalah hal yang sangat penting bagi pria karena umumnya pria adalah pemegang kendali pada saat bercinta. Jika pasangan dapat merasakan ejakulasi bersama-sama, bukankah rasanya akan lebih nikmat? Sesi hubungan seksual pasti semakin berkualitas jika hubungan tersebut dimulai bersama-sama, dinikmati bersama-sama, dan diakhiri bersama-sama juga.

Namun tidak semua pria bisa memberikan kenikmatan bercinta terhadap pasangannya. Beberapa penyebab pria tidak bisa atau kurang mampu memberikan kepuasaan terhadap pasangan diantaranya :

  • Gagal ereksi/impoten

Jika seorang pria mengalami gagal ereksi, akan sangat berbahaya untuk kehidupan seksualnya. Dia tidak bisa memberikan kenikmatan bercinta baik untuk dirinya apalagi untuk pasangan. Kemampuan ereksi sangat dibutuhkan saat penetrasi. Dimana penetrasi adalah sebagai puncak atau pokok suatu hubungan seksual.

  • Ejakulasi dini

Terkadang seorang pria juga ingin sekali memberikan kepuasan dan kenikmatan bercinta kepada pasangannya. Meskipun hubungan seksual berlangsung hanya beberapa menit karena pria mengalami ejakulasi dini. Perlu diketahui bahwa wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk ejakulasi atau orgasme dibanding dengan pria. Jika pria bisa ejakulasi dalam hitungan detik, namun wanita akan membutuhkan waktu minimal 25 menit untuk ejakulasi pertamanya.

  • Kondisi tubuh yang kurang prima

Karena Wanita Juga Ingin Kenikmatan Bercinta – Faktor kelelahan yang dialami pria setelah bekerja seharian turut berpengaruh terhadap singkatnya waktu berhubungan seksual. Pria hanya akan berpikiran cepat-cepat menyelesaikan hajat seksualnya dan kemudian beristirahat. Singkatnya waktu bercinta tentu mengurangi kenikmatan bercinta bagi pasangannya atau bahkan pasangan belum merasakan apa-apa sama sekali.

Sudah sepatutnya seorang pria memberikan nafkah kepada pasangannya. Tak hanya nafkah lahir, nafkah batin pun harus terpenuhi demi menjaga keharmonisan suatu hubungan. Namun karena kondisi dan suatu hal seperti yang tersebut diatas, beberapa pria akan kesulitan memenuhi nafkah batin pasangan. Jika kondisi seperti itu terjadi terus menerus, bukan tidak mungkin suatu hubungan akan mengalami keretakan. Karena hubungan yang harmonis dibangun dari ikatan emosional yang terjalin berkat terpenuhinya hasrat seksual pasangan.

Sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter spesialis untuk mengatasi permasalahan tersebut. Bagaimanapun juga dokter adalah yang lebih tahu langkah apa yang paling tepat untuk mengatasi masalah seputar kesehatan.

Hal yang tak kalah penting adalah memakai pengobatan yang menunjang kebutuhan seksual pria. Namun kehati-hatian sangat diperlukan dalam memilih obat yang benar-benar aman untuk digunakan. Ada ratusan jenis obat penunjang seksualitas yang beredar dipasaran. Harga mahal tidak menjamin mutu dan kualitas suatu obat.

obat-kuat-durevel-untuk-kuat-seks-dan-tahan-lama-diranjangNamun tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan obat herbal durevel. Tidak seperti jenis obat pengobatan seksual lainnya. Durevel adalah obat herbal yang langsung mengena ke sasaran, sangat aman digunakan, serta tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.Ini karena Durevel terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diracik oleh herbalis nasional yang sudah terstandart dan dijamin mutu dan kualitasnya. Durevel sangat efektif meningkatkan kejantanan pria, membuat pria lebih tahan lama, tidak mudah loyo, serta efektif mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.

Karena Wanita Juga Ingin Kenikmatan Bercinta – Karena wanita juga butuh kenikmatan, sudah seharusnya Anda memberikan kenikmatan pada istri Anda dengan menjadi pria perkasa dan tahan lama di ranjang. Puaskan istri Anda, beri kenikmatan padanya dan buatlah dia ketagihan dengan Durevel sekarang juga. Pesan Durevel sekarang!!!

 

Comments

comments

4 thoughts on “Karena Wanita Juga Ingin Kenikmatan Bercinta

  1. bagaimana cara agar suami saya itu selalu ingin memuaskan saya saat malam min, karena jujur saja saya begitu ingin di puasin sama suami saya, tapi dia kurang bergairah min dengan saya, adakah solusi min?

    1. Devi Aura says:

      untuk gairah, bisa saja suami ibu sedang ada masalah di pekejaannya, atau sedang capek dengan aktifitasnya seharian.
      solusi saya, komunikasikan pelan-pelan dengan suami ibu, jika tidak mendapatkan solusi yang tepat, sebaiknya ibu pake PHEROFEM untuk membangkitkan gairah suami ibu

  2. Nina Narina says:

    iya nih min, ane emang begitu, ane diem aja pas suami ane ejakulasi dini. ane suruh aja dia istirahat dan tidur. setelah itu ane masturbasi sendiri.
    ane gaenak min kalo ngomong langsung sama dia, takut dia sakit hati.
    nah menurut mimin, enaknya ane gimana ya?

    1. Devi Aura says:

      jika mbak ngomongnya pelan-pelan, kami bisa memastikan, suami mbk ga akan sakit hati, mungkin sedikit merasa bersalah, tapi bilang kalau masalah ini tidak akan mengganggu rasa sayang mbk pada suami mbk, sarankan suami mbk pakai DUREVEL SPRAY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *