Langkah Pertama Mengatasi Masalah Seksual Karena Diabetes

Langkah Pertama Mengatasi Masalah Seksual Karena Diabetes

Langkah Pertama Mengatasi Masalah Seksual Karena Diabetes – Langkah Pertama Mengatasi Masalah Seksual Karena Diabetes – Diabetes merupakan hal yang merugikan kesehatan. Lebih-lebih bagi kegiatan seksual. Pria yang menderita diabetes tidak akan pernah bisa membuat pasangannya puas. Inilah problem klasik yang masih dialami oleh masyarakat. Ketika mereka divonis diabetes, kemudian mereka mengurung diri, atau tidak mau jujur dengan pasangannya dengan alasan malu atau tidak ingin membuat pasangan kecewa. Namun hal ini malah akan menjadi boomerang bagi penderita diabetes.

Pada sebuah penelitian mengatakan bahwa Hampir 50% pria dan 25% wanita dapat mengalami masalah seksual dengan penyakit diabetes sebagai penyebabnya. Hubungan rumitnya diabetes yang membuat seksualitas bermasalah terhadap pria dan wanita dalam kehidupan seksualnya mungkin dapat muncul dalam hal yang berbeda-beda. Namun, problem seksual yang dialami mereka dapat menjadi isu yang dapat meregangkan keharmonisan dan harus diatasi.

Pada saat anda mengalami masalah seksual yang berkaitan dengan diabetes, pertama-tama, anda harus:

  1. Mengaku Dan Berani, untuk mendiskusikan masalah dengan pasangan serta beritahukan ke dokter untuk mendapatkan terapi yang sesuai dengan problem yang dialami. permasalahan seks sudah seringkali menjadi hal yang masih terbilang tabu untuk didiskusikan secara terbuka, ditambah lagi dengan diabetes yang sering menjadi beban mental tersendiri. Ingatlah, penderita diabetes yang kemudian mengalami komplikasi seks adalah hal yang umum terjadi selama ini. Akan tetapi jika tidak mau atau tidak berani untuk mengakui masalah diabetes yang anda alami, hanya menerimanya dan merangkul masalah itu sebagai bagian dari diri anda hanya akan merugikan diri anda sendiri. Mulailah berusaha membeanikan diri untuk mengakui masalah anda.
  1. Konsultasi Ke Dokter. Mungkin beberapa solusi dapat ditawarkan kepada penderita diabetes yang mengalami masalah dalam seksualitasnya. Rekomendasi yang bisa diberikan dokter bagi pria dan wanita penderita diabetes biasanya adalah sebagai berikut:
    1. Kontrol gula darah anda. Dengan semua inovasi teknologi dalam medis yang sudah secanggih sekarang, sebetulnya penanganan diabetes juga semakin baik dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Sesudah anda komit kepada diri sendiri, orang terdekat anda, keluarga anda, dan dokter anda untuk merangkul penyakit anda serta berusaha untuk melakukan yang terbaik, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mengendalikan gula darah anda. Caranya bisa dengan perubahan gaya hidup seperti menurunkan berat badan yang berlebih, memperbaiki pola diet, berhenti merokok, olahraga rutin) atau dengan menggunakan obat.
    2. Mengingatkan tentang hubungan intim pada penderita diabetes. Hal ini dikarenakan hubungan intim sendiri merupakan kegiatan fisik seperti olahraga yang dapat membakar kalori sehingga bagi penderita diabetes bisa menjadi masalah. Agar supaya gula darah anda tetap stabil dan aman, baiknya anda:
      1. Mengecek gula darah anda sebelum dan sesudah berhubungan seksual
      2. Mengkonsumsi snack atau minuman manis sebelum melakukan hubungan seks
    3. Mengkonsumsi DIABETAPRO – diabetapro merupakan obat herbal yang berbentuk kapsul yang terbuat dari bahan herbal pilihan dan terbukti bisa melawan diabetes secera keseluruhan. Tidak hanya itu, semua masalah seksualitas yang disebabkan oleh diabetes akan segera diatasi oleh DIABETAPRO. Bahan-bahan alam yang ada dalam setiap butir kapsulnya menunjukkan bahwa DIABETAPRO aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang parah pada pengguna.

Itulah beberapa Langkah penting mengatasi masalah seksual karena diabetes. Semoga bermanfaat bagi anda para pembaca. Jika menurut anda artikel ini menarik, silakan klik share. Terima kasih.

Comments

comments

2 thoughts on “Langkah Pertama Mengatasi Masalah Seksual Karena Diabetes

  1. johan sadewo says:

    saya sedang mengalami obesitas nih gan, terutama pada area perut saya semakin buncit, lalu setiap saya bercinta dengan istri saya itu saya cepat letih. apakah saya terkena diabetes gan? dan apakah harus meminum diabetapro?

    1. Devi Aura says:

      untuk obesitas dan cepat letih bisa disebabkan oleh banyak hal pak, bisa karena usia bapak, bisa karena psikologi bapak, dll.
      ada baiknya untuk berjaga-jaga silakan bapak konsultasikan ke dokter. Jika memang bapak belum sempat atau tidak ada waktu untuk ke dokter, bapak bisa langsung minum diabetapro untuk menghindari resiko jika bapak memang dinyatakan menderita diabetes oleh dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *