Cara Dokter Dalam Mengatasi Masalah Seksual Pada Pria Diabetesi

mengatasi masalah seksual pria diabetesi - durevel123.com

Mengatasi Masalah Seksual Pada Pria Diabetesi – Masalah seksual memang selalu menjadi masalah utama bagi pria yang terkena diabetes. Pasalnya banyak sekali para pria yang menderita diabetes mengalami masalah seksualitas seperti ejakulasi dini dan tidak mampu ereksi atau disfungsi ereksi (impoten) karena diabetes. Inilah efek diabetes pada pria dan alasan kenapa pria yang menderita diabetes kurang bisa memuaskan istrinya saat berhubungan seksual di ranjang.

Sudah banyak sekali cara yang ditempuh untuk mengatasi diabetes ini. Dari yang bersifat tradisional sampai yang bersifat medis. Contoh cara mengatasi masalah seksual pria akibat penyakit diabetes adalah dengan mengkonsumsi jamu-jamu tradisional untuk obat diabetes dan berharap diabetes bisa sembuh. Ada juga yang ke pakar-pakar supranatural untuk memperoleh sembuh dari diabetes. Meski cara tersebut tidak mempunyai hubungan dengan diabetes, tapi masih ada saja masyarakat yang menggunakan cara tersebut.

Sebagai manusia yang berpendidikan, seharusnya kita menyerahkan masalah diabetes kepada medis yang bisa ditangani langsung oleh para dokter. Para dokter tentunya sudah teruji secara klinis dan nyata bisa membantu penyembuhan diabetes ini. ada beberapa cara yang biasanya dilakukan dokter saat menerima keluhan seputar masalah seksual dari pria diabetes. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara Dokter Dalam Mengatasi Masalah Seksual Pada Pria Diabetesi

Para pria diabetes yang mengalami disfungsi ereksi dapat membicarakan masalah ini dengan dokternya untuk mendapatkan terapi medis. Impoten atau Disfungsi ereksi sendiri dapat dipengaruhi berbagai faktor lain selain karena diabetes. Karena itulah, tidak semua masalah disfungsi ereksi atau ejakulasi dini dikarenakan oleh diabetes. Bisa karena keadaan psikologis, penyakit penyerta lainnya (merokok, kelebihan berat badan, hipertensi, dan lain-lain) juga dapat menjadi penyebabnya.

Biasanya Dokter meresepkan obat vasodilatasi seperti yang mengandung tadalafil, sildenafil,dan sebagainya. Sebaiknya Obat-obatan ini digunakan dengan hati-hati karena dapat berbahaya bagi pasien. Bagi pasien yang menderita jantung sebaiknya menghindari interaksi dengan obat ini. Ada pula cara-cara lain yang dilakukan para dokter untuk mengatasi permasalahan ini. Masih ada cara lain untuk mengatasi masalah tersebut. Yaitu dengan terapi-terapi menggunakan alat tertentu. Inilah ulasan selengkapnya.

Intracarvenous injection therapy

Sebuah alat medis yang menggunakan obat vasodilatasi bernama Alprostadil yang diinjeksikan langsung ke dalam penis atau sebagai suppositoria (obat yang berbentuk peluru dan lentur). Pada 80% penderita diabetes yang terkena disfungsi ereksi, obat ini sangat cocok. Caranya adalah dengan diinjeksikan dalam waktu 10 – 30 menit menjelang ML.

Vacuum constriction device

Alat ini adalah semacam pompa luar dengan karet yang dapat digunakan untuk mempertahankan ereksi penis. Ada sekitar 50% – 80% penderita diabetes dengan disfungsi ereksi cukup terbantu dengan Vacuum constriction device.

Intraurethral Therapy.

Pada dasarnya sama dengan intracarvenous injection therapy, akan tetapi penggunaan obat dengan cara suppositoria nya lewat jalur saluran kemih pria diabetesi.

Terapi seks.

Sifat dari Terapi seks lebih ke arah konseling seks dalam beberapa sesi yang diadakan dengan ahli terapis. Umumnya terapi jenis ini dianjurkan untuk pria dan pasangan yang kemampuan ereksinya normal, pemeriksaan fisik umum dan tes darah cukup baik, serta sehat secara umum. Jadi intinya, terapi seks hanya diperuntukkan bagi pria yang memiliki tingkat masalah seksual rendah akibat diabetes.

Bagaimana dengan pria yang mengalami retrogade ejaculation?

Untuk pria yang mengalami retrogade ejaculation, baiknya menggunakan Terapi dengan obat-obatan yang memiliki efek alpha blocker dan efek anti depresan. Hal ini  dapat dibantu dengan menutup leher kandung kemih selama ejakulasi pada pria. Namun yang perlu diperhatikan bahwa terapi ini dapat berefek buruk bila digabungkan dengan obat-obatan lain yang tidak sesuai dengan obat diatas.

Ada juga terapi Assisted Reproductive Technology (bantuan pembuahan) yang sangat cocok digunakan oleh penderita yang ingin segera mendapatkan anak. Hal ini dapat menjadi alternatif untuk membantu kehamilan sang istri dengan lebih cepat meski suami menderita diabetes.

Apakah ada cara yang lebih praktis, mudah, dan aman untuk mengatasi semua masalah diatas?

Ada! X-Cure  jawabannya. Sebuah obat herbal yang berbentuk kapsul kini hadir di Indonesia. Obat kuat khusus penderita diabetes. X-Cure  tidak akan memberi dampak negatif bagi pemakainya. Sebaliknya, manfaat yang didapatkan setelah mengkonsumsinya. Tanpa repot-repot, sudah bisa merasakan kenikmatan bercinta.

X-Cure adalah obat herbal yang berbentuk kapsul untuk mengatasi masalah seksual yang dialami pria dewasa yang menderita penyakit diabetes. X-Cure  terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang sudah dirancang khusus untuk mengatasi masalah seksual yang dialami pria dewasa yang menderita penyakit diabetes. Anda tenang saja, X-Cure ini tidak akan mengandung efek samping negatif jangka panjang maupun jangka pendek. X-Cure sudah diracik oleh para pakar herbalis kami sedemikian rupa agar tidak menimbulkan efek samping ketika dikonsumsi.

INFO SELENGKAPNYA TENTANG X-CURE , LIHAT DISINI!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *