3 Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Pria Tahan Lama Bercinta

Posisi bercinta merupakan salah satu hal terpenting untuk menentukan nikmat tidaknya hubungan bercinta. Jika posisi bercinta yang kamu gunakan itu benar dan sesuai dengan keadaan kamu, hubungan bercinta kamu akan semakin memuaskan.

Akan tetapi sebaliknya, jika kamu menggunakan posisi bercinta yang salah dan tidak sesuai dengan keadaanmu dan pasanganmu, maka yang terjadi akan mengecewakan. Mulai dari pasanganmu yang tidak merasakan kepuasan saat bercinta dengan kamu, sampai ejakulasi dini dan  kamu tidak bisa tahan lama saat bercinta.

Ejakulasi dini atau terlalu cepat keluar adalah keadaan dimana seorang pria ejakulasi atau mengeluarkan sperma sebelum dia dan pasangannya menginginkannya. Posisi bercinta yang salah kepada orang-orang yang mempunyai saraf yang sensitif adalah penyebab utama masalah pria yang menjadikan tidak tahan lama ini.

Ada banyak sekali cara untuk mengatasi masalah tidak tahan lama-nya pria ini. Cara yang paling mudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan latihan. Seperti yang sudah kamu ketahui, ketika kamu mempunyai saraf yang sensitif pada penis, penis kamu akan sangat responsive terhadap rangsangan, sekecil apapun itu.

Karena itulah, posisi bercinta tertentu pasti akan merangsang penis dan membuat penis cepat sekali ejakulasi. Bahkan sebelum si wanita / cewek merasakan kenikmatan. Itulah alasan kenapa posisi bercinta menjadi salah satu penyebab masalah ejakulasi dini atau tidak kuat lama saat bercinta ini.

Menurut beberapa penelitian yang dilakukan pada 100 pria, setidaknya ada 3 posisi bercinta yang membuat pria bisa bercinta tahan lama.

Inilah 3 posisi bercinta yang membuat pria bisa bercinta tahan lama:

Posisi Bercinta Missionary Membuat Tahan Lama

Posisi bercinta ini merupakan salah satu dari posisi bercinta dasar, mudah dilakukan, serta sudah umum dilakukan. Meskipun beberapa posisi bercinta bisa menjadi penyebab pria tidak tahan lama saat bercinta, akan tetapi kamu bisa memakai trik dengan posisi bercinta ini agar bisa membuat daya tahan bercinta kamu bisa lebih lama.

Contoh dari trik yang bisa kamu lakukan untuk melatih daya tahan bercinta kamu. Cara melakukannya sangat mudah. Kamu bisa bercinta menggunakan posisi ini sampai akan klimaks.

Ketika kamu akan mencapai orgasme, cabut alat vital kamu dari alat vital pasanganmu. Tunggu sampai sensasi orgasme kamu reda, kemudian lakukan lagi bercinta dengan posisi missionary.

Kemudian, setelah kamu mencabut penis kamu dari vagina pasanganmu dan rasa orgasme kamu sudah reda, kamu bisa memasukkan kembali penis kamu ke vagina pasanganmu. Lakukan ini sampai kamu tidak bisa menahan orgasme kamu.

Dengan begini, kamu akan melatih daya tahan bercinta kamu agar bisa lebih lama. Kamu akan berhasil ejakulasi lebih lama dengan latihan ini. dan setelah kamu berasil tahan lama dengan latihan Posisi bercinta missionary ini, kamu bisa melatih tahan lama kamu dengan posisi bercinta doggy style atau yang lainnya.

Posisi Bercinta Duduk Membuat Tahan Lama

Dengan kedua pasangan menghadap kea rah yang sama. Si cewek duduk di pangkuan si cowok. Ketika si cewek melakukan gerakan penetrasi ke atas dank e bawah, si cowok bisa melakukan rangsangan pada cewek. Ini bisa berupa rabaan atau rangsangan lain ke payudara dari belakang.

Ini akan memberikan rangsangan tambahan pada hubungan bercinta kamu dan pasangan lebih nikmat. Tapi jika rangsangan kamu terlalu sering pada pasangan kamu, maka gairah pasangan kamu sebaliknya akan hilang. Jadi aturlah tempo yang pas untuk melakukan posisi bercinta ini agar lebihtahan lama.

Tapi dalam posisi ini, biasanya ejakulasi tidak bisa ditahan. Jadi kamu harus lebih waspada agar kamu tidak ejakulasi terlalu cepat. Ketika kamu merasakan akan ejakulasi, kamu harus memberi tahu pasanganmu untuk menghentikan penetrasinya. Suruh pasangan kamu berhenti, jika telat sedikit saja, kamu akan ejakulasi begitu saja. Dan kamu tidak akan tahan lama.

Posisis Bercinta Dari Belakang Membuat Tahan Lama

Posisi bercinta ini lebih mirip dengan posisi bercinta doggy style. Tapi posisi bercinta dari belakang ini mempunyai sedikit variasi. Walaupun faktanya posisi bercinta ini lebih mempercepat ejakulasi kamu para cowok, tapi jika kamu melakukan latihan dengan benar, maka kamu akan bisa bertahan lama saat bercinta.

Cara melatihnya kurang lebih sama dengan posisi bercinta missionary. Cabut atau keluarkan penis kamu saat kamu sudah merasa akan mencapai puncak. Dan kembali masukkan ke vagina saat kamu sudah tenang. Ulangi trik ini sampai kamu benar-benar tidak bisa menahan ejakulasi kamu. Pasti kamu akan tahan lama saat bercinta.

Itulah beberapa latihan posisi bercinta yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa tahan lama saat bercinta dan menghindari ejakulasi dini. Lakukan latihan diatas secara rutin untuk meningkatkan kemampuan bercinta kamu lebih bisa tahan lama. Sebenarnya ada cara lain yang bisa membuat kamu lebih tahan lama di ranjang tanpa latihan. Cara itu adalah menggunakan DUREVEL.

durevelDurevel adalah formula khusus yang terbuat dari 100% ekstrak bahan-bahan herbal terbaik Indonesia yang sudah terbukti megatasi ejakulasi dini. Jadi dengan Durevel, anda bisa melakukan berbagai posisi bercinta tanpa rasa takut cepat keluar karena anda bisa bercinta tahan lama dengan Durevel.

Durevel ini mempunyai bahan dasar air dan dikemas dalam botol spray yang terbuat dari kaca. Spray herbal ini cocok untuk kamu gunakan karena kemasannya yang seukuran minyak wangi sehingga mudah kamu bawa kemanapun.

Cara pemkaiannya juga mudah. Cukup kamu semprotkan ke penis dan tunggu 45 menit. Setelah 45 menit, kamu akan siap tahan lama dengan posisi bercinta apapun sehingga pasangan kamu mencapai orgasme berkali-kali.

Tenang saja, Durevel ini sudah diracik oleh para herbalis pilihan yang sudah menakar bahan-bahan herbal sedemikian rupa untuk membantu kamu mengatasi ejakulasi dini atau tidak tahan lama saat bercinta. Kamu akan berterima kasih pada kamu setelah memaka Durevel dari kami. Untuk mendapatkan Durevel atau sekedar bertanya-tanya mengenai seksualitas, kamu bisa menghubungi 081375763726.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *